Text
Branding Tourism:100 tahun pariwisata bali untuk wonderful indonesia
Bali merupakan destinasi wisata terkenal sejak 100 tahun lamanya. Pulau bali sukses dengan strategi pencitraannya, karena Bali tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja. Nilai-nilai budaya, nilai kehidupan atribut, rumah warga dan lingkungannya tidak ada ditempat lain, semua itu hanya dapat ditemukan di Bali. Melihat bali sebagai tujuan wisata kita bisa menyadari bahwa tidak selamanya wisata hanya bermodalkan nuansa alam yang indah atau wisata buatan, tetapi nilai kebudayaan masyarakat setempat menjadi daya tarik wisata utama. Melalui buku ini Anda dapat mengenal Bali lebih dalam baik itu sejarahnya, perkembangannya, serta pengaruh kebudayaan Bali terhadap kebudayaan Indonesia.
Tersedia | SJN00001011 | 915.985 FAR b | Perpustakaan Amir Machmud (900) |
Tidak tersedia versi lain