Text
Mindfulness-based business : berbisnis dengan hati
Penulis buku ini bukan hanya pelaku bisnis yang sukses, tetapi lebih dari itu, punya kepedulian sosial kemanusiaan yang tinggi. Buku ini adalah anyaman apik antara teori bisnis dan cita-cita luhur yang menjadi pesan utamanya. Asumsi selama ini bisnis dan spiritualitas tidak bisa disatukan. Namun setelah memahami mindfulness-based business (MBB) yang disampaikan dalam buku ini ternyata keduanya dapat beriringan. Ini merupakan terobosan pemikiran yang penting terutama pelaku dunia usaha. Didasarkan pada pengalaman membangun Garudafood, penulis memberikan langkah-langkah untuk mewujudkannya, menerapkan panduan-panduan normatif berupa mindfulness-based business (MBB). Di buku ini dibahas bagaimana mindfulness practices secara integral dikombinasikan dalam kegiatan bisnis demi tercapainya kepuasan serta kesejahteraan segenap pemangku kepentingan.
Tersedia | SJN00005244 | 650.13 SUD m | Perpustakaan Amir Machmud |
Tidak tersedia versi lain