Text
Pengantar Public Relations Kontemporer
Buku Pengantar Public Relations Kontemporer memberikan wawasan (insight) tentang konsep dan praktik di dunia kehumasan. Dilengkapi dengan studi kasus yang berfungsi untuk memberikan pendalaman pemahaman terhadap konsep yang dipaparkan. Public Relations (PR) adalah fungsi manajemen yang membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dan bermanfaat antara organisasi dengan publik yang mempengaruhi kesuksesan atau kegagalan organisasi tersebut. Konsep praktik PR memiliki beberapa definisi beberapa diantaranya yaitu: Public Relations adalah fungsi manajemen yang mengevaluasi sikap publik, mengidentifikasi kebijakan dan prosedur individual dan organisasi yang punya kepentingan publik, serta merencanakan dan melaksanakan program aksi dalam rangka mendapatkan pemahaman dan penerimaan publik. (deskripsi PR dalam lingkungan organisasi). Public Relations adalah fungsi manajemen tertentu yang membantu membangun dana menjaga linikomunikasi, pemahaman bersama, penerimaan mutual dan kerja sama antara organisasi dan publiknya.(definisis mencakup elemen konseptual dan operasional).
Tersedia | SJN00005639 | 659.2 SUW p |
Tidak tersedia versi lain