Text
Unbranding: 100 Pelajaran Branding di Era Disruptif
100 Pelajaran Branding di Era Disruptif Scott Stratten & Alison Stratten
Totally UnReal Endorsements from People Who Should Have Read UNBRANDING
Informasi tumpah ruah. Arus teknologi membuat kita kewalahan. Perubahan yang terjadi sangat cepat dan dapat sangat menakutkan. Akan ada naluri untuk melindungi diri sendiri, usaha untuk menyembunyikan konten, untuk menyalahkan teknologi daripada merangkulnya, untuk fokus pada perubahan secara keseluruhan daripada membuat perubahan nyata pada nilai-nilai dan kebiasaan inti kita. Logo itu tidak penting, loyalitas itu penting. Kebajikan itu keren, kemunafikan itu tidak keren. Ada lagi yang penting, tidak penting dan keren, dan tidak keren di era disruptif ini? Kuncinya: Nasib perusahaan dan brand Anda sekarang bukan hanya di tangan Anda. Perhatikan baik-baik.
Tersedia | SJN00005703 | 658.8 SCO u | Perpustakaan Amir Machmud |
Tidak tersedia versi lain