Reclaiming Public Water

Collection Location Perpustakaan Soepardjo Roestam (BPP Kemendagri)
Edition Cetakan Pertama
Call Number 363.61 BEL r
ISBN/ISSN 9799975808
Author(s) Belen Balanya
Brid Brennan
Olivier Hoedeman
Phillipp Terhost
Satoko Kishimoto
Subject(s) Reclaiming
Public Water
Classification 363.61
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher percetakan bening press
Publishing Year 2005
Publishing Place Yogyakarta
Collation 318 hlm.; 14 x 19 cm
Abstract/Notes Buku ini mengembalikan fokus kita pada pertnayaan penting: Apa yang harus dilakukan mulai dari tingkat lokal hingga global untuk memperbaiki dan memperluas layanan air dan sanitasi di berbagai negara di dunia.
Arus privatisasi yang merusak pada awal 90 an telah menunjukan bahwa kebutuhan air kaum miskin tidak dapat diserahkan ketangan perusahaan transbasional yang aktivitasnya difokuskan pada pencarian untuk. Di banyak negara dunia, perusahaan air raksasa telah gagal memenuhi janji memperbaiki layanan air. Yang terjadi malahan adalah kenaikan tarif yang signifikan samapi pada level yagn tidak dapat dijangkau oleh masyarakat miskin. Reclaiming public water menunjukan bahwa terdapat alternatif yang menarik dan mungkin dilakukan baik terhadap privatisasi air maupun layanan air bersih oleh pemerintah yang birokratis dan inefisien.

Buku ini menyajikan contoh untuk menantang anggapan dan ideologi pemerintah dan lembaga keuangan internasional. Contoh contoh dari berbagai penjuru planet bumi disajikan untuk memperdalam pemahaman kita layanan air khususnya untuk wilayah perkotaan dapat ditingkatkan melalui reformasi yang demokratis, seperti dikenalkannya bentuk komprehensif dari partisipasi masyarakat.
Bahan buku ini berasal dari kekayaan pengalaman kolaisi anti privatisasi yang menginginkan layanan air publik bisa bekerja dengan baik
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous