Text
Kompetisi Baru: rahasia sukses pemasaran menjelang abad XXI tidak diajarkan oleh Teori Z dianalisis secara mendalam dari praktek Jepang
Buku ini menguraikan strategi pemasaran Jepang sejak dari rencana awal hingga saat berada diraih: bagaimana mereka memilih peluang-peluang yang ada untuk memasuki pasaran luar negeri; bagaimana melakukan penetrasi yang kuat, dan bagaimana caranya dikuasai, mereka terus berusaha kepemimpinannya di tengah persaingan yang ketat. Buku ini juga menguraikan bagaimana Jepang menemukan prinsip-prinsip baru dalam strategi pemasaran dan bagaimana mereka mampu menerapkannya secara lebih baik dibandingkan dengan Amerika. Untuk lebih menguatkan analisisnya, para pengarang buku ini mengemukakan kasus-kasus historis perkembangan industri-industri raksasa seperti Seiko, Canon, Toyota, dan Kawasaki untuk faktor-faktor kunci di balik posisi dominasi Jepang dalam pasaran yang menguntungkan. Sebuah buku yang memberi inspirasi untuk perkembangan dunia bisnis Indonesia sekarang dan di masa-masa mendatang.
Tersedia | SJN00003207 | 302.079 KOT k | Perpustakaan Amir Machmud (300) |
Tidak tersedia versi lain